Penemuan Mayat Di Manyaran

0 74

INFOWOOGIRI.COM-WONOGIRI-Warga Desa Dusun Padean Desa Bero Kecamatan Manyaran gempar menyusul penemuan mayat pada Minggu (31/7/11) di selokan persawahan setempat. Diperkirakan mayat tersebut meninggal lebih dari lima hari yang lalu.

Identitas korban diketahui bernama Wiryo Welas (60) warga Gangk Kin Tengah RT 01 RW 03 Desa Parakan Kecamatan Waru Kabupaten Sukoharjo. Saksi yang menemukan adalah Wakijo (60) petani warga Kepuh Padean RT 02 RW 08 Desa Bero Kecamatan Manyaran. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Manyaran AKP Sutrisno mengemukakan, korban diduga menderita gangguan jiwa. Korban pergi dari rumah sejak seminggu yang lalu tanpa pamit keluarganya.

Kronologis penemuannya, saksi saat itu sedang bertani di tegalan dekat lokasi penemuan. Saat itu saksi mencium bau sangat menyengat. Kemudian saksi berusaha mencari sumber bau busuk itu. Saksi menemukan seongok tubuh manusia di dalam selokan berkedelaman 3 meter. Informasi itu kemudian dilaporkan ke tokoh masyarakat dan ke pihak kepolisian. Kapolsek Manyaran AKp Sutrisno turun bersama anggotanya memimpin evakuasi.

Usai dievakuasi korban diidentifikasi dan divisum. Korban murni meninggal akibat kecelakaan di selokan yang tak berair itu dan tidak ada yang menolong. Selain itiu dimungkinkan karena kelaparan. “Korban sudah diserahkan kepada kelaurganya, menurut keluarganya korban mengalami gangguan jiwa dan pergi tampa pamit,” katanya. ([email protected])

error: Content is protected !!