Pencurian Di Kantor Pengadilan Agama

0 43

infowonogiri.com-WONOGIRI-Sedikit lengah saja bisa terjadi pencurian dimanapun. Seperti yang terjadi kantor Pengadilan Agama (PA) Wonogiri, kemarin. Sebuah tas sekolah milik Siti Aliatun dan Ariyani, siswi SMK Sudirman Wonogiri raib dari tempat penyimpanannya di ruang kerja sekitar kantin PA Wonogiri.

Akibat pencurian itu kedua siswa mengalami kerugian Rp.1 juta lebih. Sebab di dalam tas tersebut terdapat uang kes Rp.600 ribu lebih, dua unit HP, STNK, kartu Osis, kontak sepeda dan beberapa surat penting. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan oleh Timo (49) petugas Keamanan PA, Wonogiri ke Mapolres Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsekta Wonogiri AKP Hadijah Sahab mengemukakan, barang yang hilang tersebut sebelumnya disimpan di ruang kosong yang sering digunakan untuk lalulintas karyawan maupun pengunjung ke kantin PAN dan ke masjid At Takwa Wonogiri.

Kapolsek menegaskan pihaknya telah menerima laporan dan telah melakukan penyelidikan. Sejak laporan diterima sampai Jumat (29/7/11) kemarin belum terungkap siapa pelakunya. “Kita sudah melakukan lidik berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan saksi saksi,” kata Kapolsek. ([email protected])

error: Content is protected !!