Pasar Slogohimo Tidak Aman

0 64

infowonogiri.com-WONOGIRI-Keamanan wilayah Pasar Slogohimo Kecamatan Slogohimo patut diduga kurang aman. Indikasinya Minggu (31/7/11) kemarin terjadi pencurian sepeda motor, persis di depan pasar Slogohimo sisi barat.

Motor yang hilang sejenis Yamah Jupiter Nopol AD 2314 PG milik Suyato warga Desa Kembang RT 02 RW 01 Kecamatan Jatipurno. Motor tersebut hilang karena diduga dicuri maling motor. Sebab pemiliknya telah mengunci stang.

Pelaku diduga membukan paksa atau merusak kunci stang. Kronologisnya, sekitar pukul 07.00 korban datang ke pasar Slogohimo, kebetulan sedang pasaran. Balik dari dalam pasar, motornya sudah tidak ada di parkiran semula.

Karena sudah dicari tapi tidak berhasil ditemukan, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Slogohimo. Kapolsek Slogohimo AKP Bambang S membenarkan telah menerima laporan itu. “Diduga pelaku membuka paksa atau menggunakan kunci palsu untuk mencuri motor itu, perkara ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek mendampingi Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika. ([email protected])

error: Content is protected !!