Motor Mahasiswa Terbakar

0 66

infowonogiri.com-WONOGIRI-Satu unit sepeda motor honda Megapro Nopol AD 4308 PR terbakar habis pada pukul 10.00, Jumat (1/7/11) di tikungan Jl Raya Ngadirojo – Purwantoro, tepatnya d Dusun Tukluk Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo.

Sepeda motor tersebut dikendarai oleh Fajar Kharisma (19) mahasiwa Universitas Negeri Yogyakarta. Diduga penyebab terbakarnya motor tersebut disebabkan karena terjadi konsleting pengapian pada mesin motor warna hitam itu. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Namun pemiliknya, Fajar, warga asal Desa Mojosari RT 01 RW 03 Kecamatan Jatisrono itu mengalami kerugian sekitar Rp.8 juta. Ceritanya, Fajar mengendarai motor dari arah timur ke barat. Sampai di TKP mesin sepeda motor tidak normal dan akhirnya mogok.

Belum sempat memperbaikinya, sepeda motor tersebut mengepulkan asap dan meledak sampai dua kali. Motorpun terbakar habis tinggal kerangka tulang tulang besinya. “Pemiliknya sempat meminta tolong warga. Belum sempat ditolong motor sudah meledak,” ujar saksi Nenny dan Eko Lastono.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto SH membenarkan telah menerima laporan itu. Menurutnya kebakaran motor tersebut disebabkan terjadi konlseting pengapian mesin motor. “Kita sudah menerima laporan, anggota kami sudah menanganinya,” ujar Kapolsek melalui Kanitreskrimnya. (bsr)

error: Content is protected !!