Lakalantas Kijang LGX Vs Fuso Canter Mitsubishi di Jatisrono

0 54

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di jalan raya Wonogiri-Purwantoro, Sabtu siang (2/7/11). Lakalantas melibatkan Toyota Kijang LGX (AB 803 CH)  dengan Mitsubishi Fuso Canter (AD 1626 HV), di Jatisrono. 
Mobil kijang dikemudikan oleh Yasir (50) dengan enam penumpangnya melaju dari arah barat menuju ke timur. Sementara mobil Mitsubishi Canter dikendarai oleh Heru (40) bersama satu orang kerneknya. Truk bermuatan sembako itu meluncur dari arah timur ke barat.
Penyebab kecelakaan diduga karena kedua pengemudi kurang berhati hati. Kecelakaan terjadi pas di tikungan Jatisrono kota. Supir truk mengaku melihat mobil di depannya. Dia bermaksud menghindari mobil tersebut. Nyaris bersamaan muncul Mitsubishi dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tak dapat dielakkan.
“Saya dari Jogja mau ke Ponorogo. Menjelang tikungan saya seperti melihat mobil di depan mobil saya. Saya bermaksud untuk menghindari mobil tersebut, tanpa saya sadari dari arah berlawanan datang Mitsubishi. Dorrr…. tabrakan pun terjadi” ungkap Heru gugup. Saksi dalam kecelaan itu adalah Katimin (50) warga setempat.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sejumlah penumpang kijang mengalami luka ringan dan pusing akibat goncangan. Selain itu mobil Kijang LGX mengalami kerusakan cukup parah. Bagian dashbody mobil tersebut ringsek tak beraturan. ([email protected])

error: Content is protected !!