Kuli Bongkar Muat Tewas Tertimpa Kayu

0 45

infowonogiri.com-WONOGIRI-Akhir hidup Tiyono (40) berakhir dengan tragis. Warga Dusun Niru, Desa/Kecamatan Ngadirojo Kidul itu tewas akibat mengalami kecelakaan kerja. Tubuhnya tertimpa kayu gelondongan berdiameter sekitar 80 cm di Kaloran Kidul,  Kelurahan Giritirto Wonogiri, Selasa  (12/7/11).

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Wonogiri Kota AKP Hadijah Sahab mengemukakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30. Kronologisnya, Tiyono berkerja sebagai tenaga kerja bongkar muat kayu. Dia dan beberapa kawannya mengangkut kayu dengan mobil pick-up.  Sesampainya di Kaloran Kidul RT 02 RW 07 Kelurahan Giritirto kayu tersebut hendak dipindahkan ke mobil truk untuk diangkut keluar kota. Nahas terjadi saat kayu tersebut terlepas dan menjatuhi kepalanya. Peristiwa itu terjadi di tepi jalan kampung di sekitar SMPN 3 Wonogiri .

Korban terluka parah hingga tak sadarkan diri. Kawan-kawannya berusaha melarikan korban ke IGD RSU dr Soediran Mangun Soemarso, namun nyawa korban tidak tertolong. “Setelah istirahat siang dia diminta membantu menaikan kayu itu dari mobil pick-up ke truk, kayu terlepas dari pegangan dan menimpa korban,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika. ([email protected])

error: Content is protected !!