Kerusakan Jalan Diduga Menyebabkan Tabrakan Maut

0 55

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan maut di Jalan Raya Slogohimo – Purwantoro kembali memakan korban jiwa. Mahasiswa bernama Roby Bahtiar Rifai (24) warga Karangan, Balong, Ponorogo pulang tanpa nyawa menyusul peristiwa lakalantas di Dusun Jaten, Desa Miricinde, Kecamatan Purwantoro.

Kecelakaan maut melibatkan Honda AE 4584 SM yang dikendarai Roby dengan sepeda motor Suzuki AE 6133 SN yang dikendarai oleh Gianto (31) warga Wates Wetan, Bangsri, Purwantoro. Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu sore (16/7/11) lalu. Menurut informasi yang diperoleh wartawan infowonogiri  ini, kecelakaan itu disebabkan salah satunya faktor kerusakan jalan.

Kronologisnya, Roby meluncur dari arah Timur ke Barat. Sampai di lokasi kejadian, pada posisi jalan lurus mendatar terdapat jalan berlubang. Korban berusaha menghindari lubang jalan itu, saat bersamaan bersamaan Gianto muncul dari arah berlawanan. Karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan itu tak dapat dihindari.

“Tabrakan disebabkan karena salah satunya menghindari jalan berlubang tepat di marka jalan, “ ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Jumari. Korban meninggal akibat terluka parah di bagian kepalanya. Korban Gianto dirawat di RS Aisyiyah Ponorogo karena tak sadarkan diri.

Sebelumnya juga terjadi kecelakaan lalulintas di Jl Raya Purwantoro antara Bus PO Gunung Mulia dengan pengendara sepeda motor bernama Rini. Rini meninggal di tempat kejadian akibat motornya roboh akibat terperosok lubang jalan, Rini terjatuh dan tubuhnya trlindas bus jurusan Purwantoro – Solo itu, pekan lalu. ([email protected])

error: Content is protected !!