Kecelakaan Karambol Menewaskan Satu Orang

0 26

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan beruntun (karambol) melibatkan tiga kendaraan menewaskan seorang pengendara bernama Joko Wahyono (44) warga Tegalmojo RT 22 RW 10 Desa Jatimulyo, Kecamatan Jatipuro Karanganyar. Korban meninggal akibat terluka parah di kepalanya saat mengendarai sepeda motor di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo, Dusun Bulusari Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Sabtu (30/7/11) kemarin.
Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Alfa AD 5372 SE. Dua sepeda motor yang terlibat tabrakan adalah Honda Supra X AD 5650 ZG yang dikendarai Suyatno (41) warga Tenungan, Jendi, Selogiri, dan Honda Karisma AD 3959 UG yang dikendalikan oleh Karisma Lina Wiyadi (31) warga Sambeng RT 1 RW 2 Desa Kulurejo Nguntoronadi.

Kronologisnya, Suyatno meluncur dari arah timur menuju ke barat. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban meluncur dari arah utara hendak belok ke arah barat. Karena tidak berhati hati tabrakan tidak terhindarkan. Suyatno terlempar dari motornya ke kiri jalan sedangkan korban tejatuh di aspal jalan.

Saat itu juga muncul Honda Karisma yang dikendarai Karisma Lina Wiyadi. “Diduga pengendara Karisma menabrak Joko Wiyono yang saat itu dalam posisi sudah mengalami kecelakaan,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Iptu Jumari.

Setelah kecelakaan itu, korban dilarikan ke RSU Soediran Mangun Soemarso, namun nyawa Joko Wiyono tidak tertolong. Sementara pengendara lain tidak terluka parah, hanya luka ringan. Pengendara Honda Supra terluka lecet di kaki dan pengendara Karisma hanya terluka memar. ([email protected])

error: Content is protected !!