Bupati Berangkatkan Tiga Petinju

0 46

infowonogiri.com-WONOGIRI-Bupati Wonogiri Danar Rahmanto memberangkatkan tiga atlet petinju dalam kejuaraan Walikota-Kapolresta Cup Surakarta se Jawa Bali di Gor Manahan, rencana digelar mulai hari ini Senin (25/7/11) sampai dengan Selasa (26/7/11) besok. Bupati Danar berharap petinju asal Wonogiri mampu mengaharumkan Kota Sukses dengan membawa pulang medali emas.

Tiga atlet yang diberangkatkan adalah Acep Jainudin kelas 52 Terbang, Dedi Sutomo kelas 57 kelas Bulu, Radian 54 kelas Bulu. Dua dari ketiga petinju yang diberangkatkan merupakan petinju asli Wonogiri yaitu Acep dan Dodi. Sedangkan Radian MS berasal dari Kabupaten Karanganyar yang diasuh di Wonogiri. Mereke bertiga mengibarkan bendera Sasana Anatogami dibawah Pertina Wonogiri.

Ketua Pengcab Pertina Wonogiri Sujata didampingi Pelatih Tinju Agus Sutomo dihadapan Bupati melaporkan, keberangkatan kali bukan kali pertama melainkan sudah kali kelimanya. Dari  empat kali kejuaraan Petinju Wonogiri meraih prestasi membanggakan. Dua medali emas pada kejuaraan Pandam Diponegoro 2010 dan Danrem 073 Salatiga 2010 serta medali perak pada Kejuaraan se Jawa Bali 2011.

“Dua medali emas dan satu medali perak, semua atas nama petinju Acep Jainudin. Sedangkan dua pertinju ini baru berkesempatan naik ring pada Kejuaraan ini. Mohon doa restu ya Pak Bupati,” tutur Agus Sutomo di Pendopo rumah Dinas Bupati akhir pekan kemarin. ([email protected])

error: Content is protected !!