Banyak Hutang Minum Racun Serangga

0 72

infowonogiri.com-WONOGIRI-Diduga stres memikirkan banyak tagihan hutang seorang karyawan bengkel motor nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri meminum racun serangga, Senin (11/7/11) kemarin. Toni Setyawan (44) warga Tempel RT 01 RW 02 Desa Genukharjo Kecamatan Wuryantoro bunuh diri di bengkal motor tempat kerjanya di Dusun Putuksari Kidul Cengkal Wuryantoro. Saksi dalam kejadian Agus Peceng (47) Dusun Ngelo RT 01 RW 04 Desa Mlopoharjo Kecamatan Wuryantoro dan Yanto (40) warga Dusun Salak RT 01 RW 08 Genukharjo Kecamatan Wuryantoro. Kronologisnya, Senin pagi kemarin Toni berangkat kerja seperti biasanya.

Namun seharian kemarin wajah Toni tampak murung seperti tidak semangat berkerja. Padahal biasanya dia termasuk salah satu karyawan yang rajin bekerja. Dia datang ke tempat kerja lebih awal dari kawan kawannya. Kemudian disusul dua kawan lainnya. Namun kemudian kedua saksi pergi meninggalkan tempat kerja.

Sekitar pukul 10.30 kedua saksi kembali. Ternyata Toni tidak ditemukan di tempat kerjanya. Kedua saksi mencoba memanggil-manggil Toni. Karena tidak mendapatkan jawaban, kedua saksi kemudian mencari Toni. Ternyata Toni di temukan di dalam kamar rumah, tempat bengkel itu berada. Kamar itu dalam keadaan tertutup rapat. Setelah pintu terbuka, Toni diketahui tak sadarkan diri. Mulut dan hidunyan mengeluarkan cairan berbusa.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Wuryantoro AKP Suhartono menyatakan telah menangani laporan kejadian itu. Petugas Puskesmas disaksikan pejabat Muspika memeriksa tubuh korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Di tempat kejadian polisi menemukan kemasan racun serangga merek “xxx”.

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas, namun nyawa korban tidak tertolong. “Laporan jam 10.30, korban diketahui sudah koma, informasinya korban stress memikirkan banyak tagihan utang,” ujar Kapolres. Toni meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak. Jenazah korban disemayamkan di rumah duka. Rencananya jenasah korban baru dikebumikan besok hari. ([email protected])

error: Content is protected !!