Pemkab Pantau SKPD Pengguna Anggaran

0 45

infowonogiri.com-WONOGIRI-Untuk memantau pelaksanaan operasional kegiatan yang dilaksanakan oleh SKPD selaku pengguna anggaran serta evaluasi terhadap laporan bulan Januari hingga Maret 2011, Pemkab menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Operasional Kegiatan (Rakor POK), Kamis (16/6) di Ruang Data Setda Wonogiri.
Acara dibuka oleh Bupati Danar Rahmanto dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri, Wawan Setyo Nugroho. Bupati menyambut gembira Rakor POK tersebut. Kegiatan ini merupakan wahana strategis untuk melakukan pembinaan, pengendalian, monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pembangunan pengadaan barang/jasa setiap periode.

“Pemda dituntut transparans dalam penyelenggaraan dan pengadaan barang/jasa yang sumber dari APBD dan APBN dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk ikut ambil bagian dalam penyediaan barang dan jasa yang dibutuhkan Pemda. Saya berpesan agar ikuti proses sesuai prosedur. Kedepankan musyawarah setiap permasalahan,” pesannya.

Aris Tribudoyo Kabag Pembangunan melaporkan bahwa Rakor POK ini diikuti oleh seluruh kepala SKPD se-Kabupaten Wonogiri. Acara berlangsung sehari. Tujuannya untuk mengevaluasi terhadap target-target perencanaan kegiatan dan realisasi pencapaian yang telah ditetapkan sebelumnya. (bsr)

error: Content is protected !!