Lakalantas Di Slogohimo

0 59

infowonogiri.com-WONOGIRI-Hidup Dicky Tiyan Aristo (18) berakhir dengan tragis. Warga Dusun Gaton RT 02 RW 06, Desa Waru, Kecamatan Slogohimo itu tewas akibat kecelakaan laulintas di jalan raya Jumat pagi (10/6/11) kemarin.

Kecelakaan terjadi saat dia berangkat akan melayat bersama ayahnya Cipto Wiyono (53). Aris demikian panggilan akrabnya, mengendarai Suzuki Smash F 2911 LH. Dalam perjalanan, tepat di tikungan Dusun Ngendak, Desa Bulusari, Slogohimo, menabarak truk nopol AD 1631 NJ.

Truk tersebut dikemudikan oleh Sukiyo (54) warga Giriyoso RT 01 RW 06 Desa Jatipurno. Akibat kecelakaan itu, Aris terluka parah dan tak tertolong. Sedangkan ayahnya terluka parah, namun berhasil diselamatkan, setelah dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Slogohimo AKP Bambang Susilo menjelaskan lakalantas tersebut terjadi pukul 08.20 WIB. Kronologisnya, Aris melaju dari arah timur. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), motor korban tekor saat menikung.

Nyaris bersamaan dari arah berlawaanan (barat) meluncur truk AD 1631 NJ, sehingga terjadilah tabrakan itu. “Korban luka berat. Ayahnya juga luka berat dan masih di rumah sakit Amal Sehat Slogohimo. Kondisi ayahnya juga kritis.

Saksi lakalantas tersebut adalah Darti (60), majikan Sukiyo. Baik Darti maupun Sukiyo tidak terluka sedikitpun. Akibat kecelakaan itu velg roda depan motor korban patah. Demikian juga dengan mobil truk tersebut, rusak pada bagian depannya.([email protected])

error: Content is protected !!