Lakalantas di 3 Lokasi

0 43

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dalam sehari, Rabu (15/6/11) terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Selogiri, di Ngadiro dan di Purwantoro. Satu orang pengendara meninggal dunia dan dua orang terluka berat. Korban meninggal adalah Ahmad Fuhed alias Fued (51) warga Gerdu RT 02 RW 05 Kelurahan Giripurwo Wonogiri.

Fuhed mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai Yamaha Mio AD 6625 SR, di tikungan patung macan Nangger, Nambangan, Selogiri. Kronologisnya, Fuhed meluncur dari Sukoharjo ke Wonogiri. Penyebabnya motornya melindas batu di tepi jalan, sehingga laju motornya tidak terndalikan. Dia terjatuh sehingga kepalanya terluka berat karena membantur aspal jalan.

Sementara kecelakaan di Ngadirojo dialamai oleh Suparmi (61) pensiunan PNS guru warga Dusun/ Desa Gondang RT 01 RW 05 Kecamatan Purwantoro. Suparmi menderita luka memar di kepalanya hingga taksadarkan diri. Korban dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo. Dia mengendarai Yamaha Mio AD 6670 NR bersama anaknya, Sunarwi (28).
Motornya bertabrakan dengan Honda Supra Nopol AD 4569 FR. Motor tersebut yang dikendarai oleh Dandi Kusnanto AMd (42) swasta warga asal sekampung dengan Suparmi. Lakalantas tersebut terjadi di Jl Raya Wonogiri – Ngadirojo, tepatnya di timur SPBU Ngadirojo Dusun Kaliampuh RT 02 RW 01 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Kronologisnya, kedua sepeda motor sama sama dari arah ke timur. Suparmi hendak berbelok kea rah kanan, saat bersamaan Dandi yang ngebut dari belakang menyalip motor Suparmi. Saat itulah terjadi kecelakaan.

Sementara lakalantas di Purwantoro dialami oleh Budi Wibowo (28) warga Jl Wibisono nomor 114 Kepatihan, Ponorogo. Dia mengendarai motor Yamah Vega ZR Nopol AE 2627 TE. Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jl Raya Purwantoro, tepatnya di Dusun Joho Juranggantung Kecamatan Purwantoro.

Kronologisnya, dia meluncur dari timur ke barat. Penyebab kecelakaan akibat roda motornya terpelosok ke lubang jalan. Korban dilarikan ke RS Ponorogo. “Semua kecelakaan sudah kami tangani, dua laka tunggal dan satu tabrakan. Dua pengendara luka luka, satu korban meninggal dunia,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno. (bsr)

error: Content is protected !!