Kasus Selingkuh Wonogiri Tetap Ditangani Polisi

0 102

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kasus selingkuh antara teknisi elektronik Arsirat Damarjati (33) dengan Wiwik Suprapti (31) masih terus berlanjut. Pihak Kepolisian Sector Wonogiri Kota (Polsekta) sampai Kamis (9/6/11) masih terus melakukan pemeriksaan terhadap kedua belah pihak dan para saksi.
Hal itu dikemukakan Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsekta AKP Hadijah Sahab SH. Menurut Kapolsek, dua pelaku yang terlibat perselingkuhan sudah dimintai keterangan, yakni Arsirat Damarjati (33) dengan Wiwik Suprapti (31).

Menurut Kapolsek, Arsirat adalah warga yang tinggal sementara di Dusun Mento Desa Wonoharjo Kecamatan Wonogiri, namun terkadang Arsirat juga tinggal di Jatimulyo Jatipuro Karanganyar. Arsirat adalah warga pendatang asal Waimengaku, Balai Bukit Lampung.Sedangkan Wiwik adalah warga Gebang Kulon RT 02 RW 11 Desa Wonoharjo Kecamatan Wonogiri Kota. Wiwik bersatus sebagai istri sah Suparjo alias Parjo (48) warga setempat. Wiwik telah dikaruniai dua orang anak. Samahalnya, Arsirat juga sudah mempunyai satu anak.

Kasus perselingkuhan itu terungkap karena digrebeg masarakat sekitar Desa Gebang Kulon RT 02 RW 11 Desa Wonoharjo Kecamatan Wonogiri Kota. Penggrebagan terjadi sekira pukul 02.00 Selasa (7/6/11) dinihari kemarin.Perkara tersebut terungkap, warga melaporkan kasus itu ke polisi. Sekira pukul 05.00 dini hari Wiwik – Arsirat diamankan ke Polsekta Wonogiri. Kronologisnya, Arsirat datang pukul 17.00, Senin (6/6/11) lalu pergi pamitan pulang. Namun sekira pukul 21.00, Arsirat datang lagi ke rumah Wiwik. Malam itu Arsifrat mengajak temannya benama samara Ngosos dan Suroto.

Beberapa jam kemudian Ngosos dan Suroto pamitan. Tinggalah Arsirat bersama Wiwik, sampai tengah malam. Dengan alas an tidak berani pulang takut dicurigai maling, Arsirat meningap. Keduanya kemudian terlibat perbincangan akrab dan sampai akhirnya terjadi persinahan di dalam kamar. Saat itulah warga yang telah mengintai sebelumnya, menggrebeg keduanya.

Karena emosi, warga menghakiminya. Akibatnya Arsirat terluka memar di beberapa bagian wajahnya. Beruntung aksi itu berhasil diamankan polisi. Hubungan Wiwik dimulai belum lama. Baru berjalan dua bulanan. Namun keduanya sudah langsung akrab. Arsirat bahkan mengakui sudah beberapa berzina dengan Wiwik. Itu dilakukan setiap kali suami Wiwik keluar kota. Seperti yang terjadi kemarin, suami Wiwik tengah pergi ke Lampung jagong ke rumah kerabatnya.([email protected])

error: Content is protected !!