Kapolda Serahkan 1 Unit Ambulance Untuk Polres Wonogiri

0 37

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Tengah Irjend Pol Drs Edward Aritonang MM menyerahkan bantuan 1 unit ambulance kepada Polres Wonogiri yang diterima oleh Kapolres Wonogiri Ni Ketut Swastika, SIK, Senin (20/6) bertempat di Polsek Selogiri Wonogiri yang disaksikan oleh Direktur PT Deltomed Wonogiri dan para Muspida.

Mobil Ambulance yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Deltomed ini diharapkan akan bermanfaat tak hanya bagi Polres Wonogiri namun juga untuk masyarakat. Bersamaan itu pula Kapolda juga menyerahkan paket sembako dari PT Artha Graha Peduli yang diserahkan secara simbolis untuk masyarakat Selogiri sejumlah 300 paket.

Kunjungan Kapolda Jateng ini selain untuk menyerahkan sejumlah bantuan juga dalam rangka pelayanan Bhakti Kesehatan dan KB Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-65. Kapolda berharap dengan adanya pelayanan Bhakti Kesehatan ini diharapkan kemitraan Polri dan masyarakat semakin meningkat “ini merupakan salah satu program unggulan Polda Jawa Tengah dalam rangka mendekatkan diri membangun kemitraan dengan masyarakat, saya berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini akan menjadikan polisi sebagai polisinya rakyat, dokternya masyarakat, jadi jika disaat ada kegiatan bhakti masyarakat di polsek-polsek, masyarakat juga bisa memanfaatkan pelayanan kesehatan yang ada” harapnya.

Mengakhiri kunjungannya, Kapolda Jateng meninjau langsung penyelenggaraan Bhakti Kesehatan di Polsek Selogiri berupa pelayanan gratis pengobatan massal, pemeriksaan gigi dan mulut, pelayanan KB, donor darah, Gelar Produk UPPKS (usaha peningkatan pendapatan keluarga sejahtera) dan posyandu model. (bsr)

error: Content is protected !!