Hindari jalan berlubang Sularno Dua Hari Koma

0 53

infowonogiri.com-WONOGIRI-Lakalantas akibat salah satunya disebabkan karena kerusakan jalan kembali terjadi di wilayah Pracimantoro Wonogiri. Kali ini memakan korban
pengendara sepeda motor AD 2315 VG bernama Sularno (19) warga Basuhan RT 01 RW 07 Basuhan Kecamatan Eromoko.

Akibat kecelakaan tersebut Sularno terluka parah di kepalanya. Sampai Kamis (2/6/11) Sularno dilaporkan tak sadarkan diri. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Ni Ketut Swastika melalui Kasatlantas AKP Joeharno mengemukakan, kecelakaan itu selain disebabkan karena factor jalan yang rusak, juga melibatkan kendaraan lain.

Yaitu truk Tengki AD 1394 VG. Truk tersebut dikemudikan oleh Sriyanto (31) warga Tanggeran RT 03 RW 09 Desa Gedong Kecamatan Pracimantoro. Kecelakaan itu terjadi  di Jl Raya Pracimantoro,tepatnya di RT 02 RW 06, pada Rabu (1/6/11) pukul 08.05. Kronologisnya, korban pengendara motor dari arah selatan ke utara. Dalam kondisi jalan lurus datar, korban terjatuh karena roda sepeda motor itu terpersok ke lubang jalan.

Korban terjatuh bersama sepeda motornya. Tubuh korban terlempat dan membentur mobil truk tengky yang kebetulan meluncur dari arah berlawanan. “Pengendara motor terjatuh, tubuhnya terpental dan membentur kendaraan truk tengki dari arah  berlawanan, lakalantas tersebut sudah kita tangani,” ujar Kasatlantas melalui Kanitlaka Iptu Jumari SH ([email protected])

error: Content is protected !!