Diduga Kencani Istri Orang Oknum Polisi Ditangkap Warga

0 22

infowonogiri.com-WONOGIRI-Oknum anggota Polsek Kismantoro berinisial Yu (26) dicegat di tengah jalan oleh sejumlah warga karena diduga berkencan dengan istri orang berinisial Ant (28) warga Dusun Wates Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro. Peristiwa pencegatan itu terjadi Sabtu (11/6/11) malam kemarin. Warga Dusun Wates yang mencegat polisi lajang itu adalah suami Ant dan beberapa kerabatnya. Mereka mencium gelagat Yu dan Ant ada hubungan dekat. Buktinya mereka pergi berdua sejak Sabtu pagi. Nah Sabtu kemarin mereka berhasil dicegat di Jalan Raya Wonogiri-Purwantoro, tepatnya di Dsa Kepyar, Kecamatan Ngadirojo. Warga tidak rela dengan tindakan Yu karena Ant sudah mempunyai suami dan bahkan telah dikaruniai satu anak.

Selain itu, warga sudah pernah tiga kali mengingatkan Yu agar tidak mengganggu rumah tangga orang lain, yaitu pasangan Ant dan An. “Sudah tiga kali warga mengingatan agar Yu tidak merusak rumah tangga Aan. Namun Yu tidak mengindahkan peringatan itu,’’ ungkap warga Bangsri. Ceritanya Sabtu (11/6) pagi, Ant berpamitan kepada Aan suaminya, katanya akan pergi memeriksakan gigi dan belanja. Aan mengijinkannya. Namun Ant tidak kunjung kembali ke rumah hingga petang hari. Karena curiga, Aan menyuruh kerabat dan kawan kawannya mengintai Yu dan Ant. Tepat di Desa Kepyar, Kecamatan Ngadirojo, Yu dan Ant dapat ditemukan dalam satu kendaraan.

Mulai perjalanan dari Sidoharjo menuju ke Purwantoro Yu dan Ant dikawal. Tepat sampai di depan rumah Aan terjadilah ketegangan antara Yu dengan Aan suami Ant. Sempat terjadi ketegangan antara oknum polisi asal Tegal itu dengan warga setempat. Hingga terjadi pemukulan, namun masalah itu dapat ditangani oleh Polsek Purwantoro. Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, akhirnya saat itu disepakati, Yu agar mengembalikan Ant ke rumah orangtuanya di Wates Wetan Bangsri Kecamatan Purwantoro. Dalam perjalanan dari Sidoharjo ke Purwantoro, Yu dan Ant menjadi satu kendaraan. Keduanya dikawal Aan dan kawan dan kerabatnya agar tidak berbelok arah. Sesampainya di Wates Wetan, Aan bersama kawan kawannya menyerahkan Ant kepada orang tuanya.

Kabar tersebut didengar warga setempat yang sedang hajatan, lalu mendatangi rumah orang tua Ant. Sehingga suasana menjadi kian ramai. Sementara Yu dilaporkan ke atasannya, Kapolsek Kismantoro, AKP Suwono SH dan dilaporkan pula ke Kanit P3D Mapolres Wonogiri. Yang menarik Ant adalah menantu anggota Polisi berinisial W yang dinas di Polsek Purwantoro. Suwono menyatakan masalah tersebut secara umum sudah ditanganinya. Namun terkait penangangan pelanggaran disiplin anggota menjadi wewenang Propos dan Kapolres Wonogiri. Sementara Kanit P3D Dirodo belum memberikan keterangan, nomor telepon yang dihubungi tidak tersambung. (bsr)

error: Content is protected !!