Bupati : PNS Jaman Sekarang Harus Bersungguh Sungguh

0 54

infowonogiri.com- WONOGIRI – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Wonogiri kembali menggelar Diklat Prajabatan Golongan III Reguler angkatan I & II Pola Kemitraan antara Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah dengan Pemkab Wonogiri tahun 2011 bertempat di gedung UPT SKB Bulusulur dan gedung UPT BLK Ngadirojo Kabupaten Wonogiri.

“Jumlah peserta diklat sebanyak 80 orang CPNS dari formasi umum, dimana masing-masing angkatan berjumlah 40 orang, diklat ini akan dilaksanakan sejak tanggal 10 Juni dan akan berakhir tanggal 28 Juni,” kata Sekretaris BKD Wonogiri, Imron Ruspandi, SH, MM, dalam sambutannya saat Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan di Aula SKB Bulusulur Wonogiri, Jumat (10/6).

Lebih lanjut Imron menyampaikan bahwa pengisi materi pada Diklat Prajabatan Golongan III Reguler angkatan I & II tersebut didominasi oleh tenaga pengajar dari Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah dan sejumlah Pejabat Struktural di lingkungan Pemkab Wonogiri.

Sementara itu, Wakil Bupati Wonogiri, Yuli Handoko, S.E dalam sambutannya berpesan kepada peserta Diklat agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti diklat ini, “ikuti diklat dengan sungguh-sungguh semoga dengan bekal ilmu yang Anda terima akan dapat meningkatkan kinerja sebagai PNS sehingga dapat menjawab tantangan yang ada guna terwujudnya visi Kabupaten Wonogiri” katanya. (bsr)

error: Content is protected !!