Rumah Milik Agen Bus Dibobol Maling

0 31

WONOGIRI-Siang bolong Minggu (15/2) kemarin rumah milik agen bus di Kota Kecamatan Eromoko dibobol maling. Akibatnya Kusyanto (41) pemilik rumah tersebut mengalami kerugian sekitar Rp.5 juta. Modusnya pelaku masuk dengan cara mecukil jendela rumah yang ditinggal pemiliknya berkerja di sekitar terminal Eromoko.

Aksi pencurian tersebut, pelaku berhasil membawa kabur perhiasan emas seberat 10 gram lebih, terdiri kalung emas seberat 5 gram dan cincin perkawinan seberat 5 gram. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kapolsek Eromoko Edy Sulistyo mengemukakan, peristiwa tersebut diduga terjadi pada siang hari, saat rumahnya ditinggal bekerja.

Pencurian baru diketahui sekira pukul 11.00, 15 menit kemudian perkara itu dilaporkan ke Mapolsek Eromoko. “Ini pencurian dengan pemberatan, modusnya pelaku mencukil jendela rumah korban. TKP-nya kebetulan dekat dengan Mapolsek, namun karena rumah itu sedang kosong maka pencurian leluasa melancarkan aksinya,” ujar petugas.

Menindaklanjuti laporan itu jajaran Mapolsek Wuryantoro dan Resmbob Satreskrim Polres Wonogiri turun melakukan penyelidikan dan olah termpat kejadian perkara. Harapannya aksi pencurian itu bisa terungkap pelakunya.([email protected])

error: Content is protected !!