Rockmantic Valentine Days

0 38

infowonogiri.com-WONOGIRI- Selasa 15 Februari 2011, saatnya para pelajar Wonogiri menunjukkan aksinya di ajang Festival band, yang bertajuk Rockmantic Valentine days yang diselenggarakan oleh Radio GGLink FM Wonogiri dan didukung sepenuhnya oleh Young Motor Wonogiri, yang berlokasi di Waduk Gajah Mungkur.

Band pembuka dalam ajang ini ada Fresh band yang digawangi oleh Tyas. Dan pukul 10.00 WIB para peserta siap berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. 10 band siap menunjukkan perform terbaik mereka adalah Screamo, NBL Pro, The Wons, Wake up from Blank, First band, Siifa, Fade out, Manifesto, Abstain, dan Jamban Cemplunk. Mereka hanya diberikan waktu 15 menit untuk membawakan 2 lagu, 1 diantaranya lagu wajib yang telah ditentukan oleh pihak panitia.

Semuanya tampil dengan maksimal, dan tidak ketinggalan teman-teman dari deteksi dan Orion Records juga ikut memeriahkan acara ini, ada Rocker Kasarunk, Queenzella, Meggie, Snaps, dan Bellboys. Tidak ketinggalan juga band indie Wonogiri yang menunjukkan kehebatan aksinya ada Dorayaki yang membawakan 5 lagu.

Acara juga tambah meriah dengan adanya games-games menarik dari pihak panitia. Dan pengumuman pemenang dibacakan oleh dewan juri dari Young Motor, Pemenangnya antaralain :

  • Juara I  Manifesto (SMA N 2 Wonogiri) mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 500.000,-
  • Juara II The Wons (SMA N 2 Wonogiri) mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 300.000,-
  • Juara III NBL Pro (SMAN 2 Wonogiri) mendapatkan piagam dan uang pembinaan sebesar Rp. 200.000,-

Suatu kebanggan tersendiri bagi pemenang karena Ferdy Rocker Kasarunk berkesempatan untuk memberikan hadiah secara simbolis kepada Juara I. Dan simbolis untuk juara II diserahkan oleh beliau Bapak Sarnen Sudjarwadi selaku pihak radio, untuk Juara III simbolik diserahkan oleh mbak Ana dari pihak Young Motor. Dan acara berakhir pada pukul 15.00 WIB yang ditutup oleh penampilan dari Dorayaki band.([email protected])

error: Content is protected !!