Model PNS siapa dekat pejabat pasti dapat tidak berlaku lagi

1 27

WONOGIRI-Bupati Wonogiri Danar Rahmanto membuka kegiatan Diklat Prajabatan Golongan I dan II Eks Honorer angkatan I dan II Pola Kemitraan antara Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah dengan Kabupaten Wonogiri, Jumat (25/2) di Pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri.

Kepala BKD Wonogiri, Rumanti Permanandiyah melaporkan diklat diikuti oleh 80 orang Diklat akan berlangsung selama 17 hari mulai 25 Februari hingga 16 Maret mendatang. Rumanti menerangkan angkatan I 40 orang bertempat di UPT SKB Bulusulur, dan angkatan II di UPT BLK Ngadirojo.

Data berdasarkan PP no 48 tahun 2005 honorer Pemkab sudah diangkat menjadi PNS semua. Sedangkan tujuan diklat adalah membentuk staff berkarakter dan professional. Sehingga kinerjanya bisa mendukung visi dan misi Bupati Wonogiri yaitu menciptakan pemerintahan yang kredibel dan efektif.

Bupati Danar menyambut, diklat disebut berhasil jika perilaku dan kinerja PNS meningkat menjadi lebih baik. “Model siapa dekat pasti dapat sudah tidak berlaku lagi. PNS tidak perlu sodok-menyodok, kami bertekad merubah yang lebih nyata, maka diperlukan sosok PNS yang professional dan proporsional, berperilaku baik, menyadari kerja adalah ibadah dan amanah,” tegasnya.([email protected])

error: Content is protected !!