Menko Kesra Batal Resmikan Ponpes Hanacaraka

0 44

WONOGIRI-Rencana kunjungan kerja Menteri Kordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) RI Agung Laksono dimungkinkan batal hadir pada acara peresmian Pondok Pesantren Modern Jawa Hanacaraka, yang rencananya akan diresmikan Minggu (27/2) hari ini, yang bertampat di Desa Purwosari Kecamatan Wonogiri Kota.

Kabar pembatalan kunjungan menteri kader dari Partai Golkar itu dikarenakan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. “Kepastian ini diektahui setelah ada surat dari Sekda Kabupaten Wonogiri yang meralat kunjungan kerja Menko Kesra,” ujar Sekda Pemda Wonogiri Sutanto Djosowijatmo melalui Kabag Humas Pemda Wonogiri, Waluyo.

Menurut rencana, sebagai gantinya Menko Kesra akan mewakilkan stafnya atau dirjennya. Selain itu peresmian Ponpes tersebut juga akan dihadiri oleh Mantan Menteri Penerangan Harmoko, Mantan Bupati Wonogiri Begug Poernomosidi yang dikabarkan sebagai penggagas berdirinya Ponpes tersebut. Dalam acara tersebut Bupati Danar Rahmanto diagendakan hadir, bersama undangan lain dari Muspida serta pejabat SKPD dan Camat se Wonogiri.([email protected])

error: Content is protected !!