Jabatan Direktur Diserahkan Ke Orang Lain

0 61

WONOGIRI-Karena merasa sudah lelah bekerja menyusul usianya yang semakin tua, dr Sukeksih menyerahkan jabatannya sebagai Direktur RS Medika Mulya kepada orang lain yang dianggapnya mampu.

Dia adalah dr Soemarsono. Serah terima itu digelar sederhana di ruang pertemuan karyawan RSMM Ngadirojo Wonogiri, Sabtu (26/2).

Sertijab dihadiri oleh Sukeksi dan penggantinya Soemersono serta sejumlah tamu undangan, antara lain Komisaris PT Waras Mulya, Manjerial RSMM, Komite Medik RSMM, Staf Medis Fungsional RSMM dan sebagian karyawan. “Pergantian ini tidak dilakukan karena Ibu Sukeksih merasa sampun sayah,” ujarnya berbahasa Jawa.

Sambutan kedua belah pihakpun sederhana, hanya berisi kata perkenalan dan ucapan selamat dating maupun perpisahan. Sekedar tahu dr Sukeksi pernah menjadi PNS sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten. Ia purna tugas pertengahan 2005 silam. Tidak lama kemudian, Nopember 2005 Sukeksi dipercaya memimpin RSMM. Sumarsono juga pernah menjabat sebagai Direktur RSUD Kabupaten Wonogiri decade 2000-2005-an.([email protected])

error: Content is protected !!