Futsal Bupati Cup Open Dimenangkan Club Mitra Usaha

0 58

WONOGIRI-Tim Mitra Usaha Wonogiri berhasil meraih piala bergilir Bupati Cup I Open setelah menumbangkan Club Nasta Solo dengan skor 4-1, di gor Jaya Sakti Wonogiri, Minggu (13/2).

Selain berhak atas piala bergilir, piala tetap dan uang pembinaan Rp.3 Juta, pemain tim ini juga dinobatkan sebagai The Best Player atas nama Arista Insan Primadhi alias Ucil. Ucil berhak atas uang saku Rp.200 ribu dan piala tetap.

Sementara Nasta Solo harus puas sebagai juara dua dengan hadiah uang Rp.2 juta dan piala tetap. Sedangkan tim Rasta asal Semarang harus puas dirurutan ketiga dan hanya membawa pulang hadiah Rp.1 juta dan piala tetap.

Nasta Solo mengkandaskan tim Gajah Putih dengan skor 3-2 melalui tendangan adu pinalti. Setelah sebelumnya dalam pertandingan dua kali 15 menit kedua berbagi skor 2-2.Open Futsal Bupati Cup kali pertama ini diikuti oleh 32 tim. Malam itu panitia menobatkan Nasta Solo sebagai Tim Fair Play. Hadiah dan piala diserahkana oleh Ketua DPRD Wonogiri Wawan Setyo Nugroho, Ketua RT Bambang S dan Ketua Panitia Aditya Ari serta pembina futsal Andi. ([email protected])

error: Content is protected !!