Frustasi Diputus Pacar Diakhiri Gantung Diri

0 67

WONOGIRI- Gara gara diputus cinta oleh sang kekasih, seorang pemuda nekad mengakiri hidupnya dengan cara gantung diri. Adalah Wahyudi (26) warga Maguan RT 02 RW 04 Desa Suci Kecamatan Pracimantoro. Korban diketahui gantung diri di belandar dapur rumahnya, sekira pukul 05.30 Minggu (27/2) kemarin.

Muspika Kecamatan Pracimatoro melaporkan saksi yang mengetahu kali pertama adalah ibunya Painem (60). Peinem mengetahui anaknya sudah dalam keadaan tergantung di blandar dengan tali rafiah. Sontak Painem menjerit dan memanggil manggil suaminya, Wakina. Wakino pun meminta pertolongan kepada tetanga terdekatnya.

Setelah diturunkan warga, ternyata tubuh korban sudah dalam keadaan dingin. Nyawa korban telah melayang. “Korban meninggal dunia murni akibat bunuh diri. Saat ditemukan nyawa korbah  sudah tidak bernyawa,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto melalui Kapolsek Pracimantoro AKP Hariyanto.

Riwayatnya, korban mempunyai seorang pacar Asal Pracimantoro. Pacarnya dikenal sejak lebaran tahun lalu. Namun beberapa bulan lalu korban diputus oleh pacarnya. Pacarnya kemudian merantau ke Jakarta. Sejak itulah korban seperti mengalami depresi alias stress. Sebelum ditemukan gantung diri, korban pergi dari rumah tampa pamit. Ternyata kepergian Wahyudi untuk selamanya.([email protected])

error: Content is protected !!