Bujang Sebatang Kara Hilang Saat Mencari Ikan

0 54

WONOGIRI-Seorang pria bujangan sebatang kara hilang di sekitar perairan Sungai Bengawan Solo di perbatasan Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri – Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo, hingga Kamis (17/2) kemarin, pria bernama Endri (27) itu belum ditemukan sejak hilang sehari sebelumnya sekitar pukul 22.00, Rabu (16/2) lalu.

Upaya pencarian dilakukan sejak Kamis pagi oleh tim SAR Kabupaten Wonogiri dan SAR Kabupaten Sragen. Namun belum membuahkan hasil. Pencarian menemui tantangan berat sebab arus sungai Bengawan Solo deras dan sangat keruh. Di sisi lain tidak ada saksi yang mengetahui dimana hilangnya warga asal Dusun Kedungrejo RT 02 RW 05 Desa Sendang Ijo Kecamatan Selogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kapolsek Selogiri AKP H Warseno mengemukakan, sebelum dikabarkan hilang, korban sedang mencari ikan dengan cara menjaring di bawah Dam Colo Nguter Sukoharjo.

Saat itu dia sendirian. Dua kawannya, yakni Susilo dan Sujud juga mencari ikan di Dam tersebut, namun jarak berjauhan dengan Endri. Susilo dan Sujud mencari ikan di atas Dam Colo dengan cara nyamber. Kepala Desa Sendang Ijo, Mr Dirun melaporkan, Endri selama ini tinggal di rumah sebatang kara. Kedua orang tuanya merantau di Surabaya. Sehari hari, Endri bekerja mencari ikan. Hilangnya Endri tidak ada yang tahu. Kawan kawannya kehilangan kontak sekira pukul 22.00. Dicari di lokasi tempat semula ia menjaring ikan, tidak ditemukan. “Yang ada hanya sepeda motornya. Ditunggu sampai satu jam juga tidak muncul, saksi lalu melaporkan Endri hilang ke perangkat Desa,” katanya.([email protected])

error: Content is protected !!