Tiga Orang Sekeluarga Menjadi Korban Tabraklari

0 47

WONOGIRI-Tiga orang sekeluarga mengalami kecelakaan lalulintas di Diponegoro, tepatnya di Dusun Jatibedug Purworejo Kecamatan Wonogiri, Rabu pukul 19.00 (5/1) kemarin. Adalah Warmi (50), Taruri (23) dan Mari Welong (70) warga yang tinggal di lingkungan RT 02 RW 07 Desa setempat.

Akibat kecelakaan tersebu dua orang terluka parah, yakni Warmi (50), Taruri (23). Sampai Kamis (6/1) keduanya dirawat inap di RSMM Ngadirojo. Warmi, pembantu rumah tangga itu mengalami patah tulang dan Taruri fraktur berat. Sedangkan Mari Welong hanya terluka ringan. Ketiganya saat itu hendak ke rumah Margareta.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatlantas AKP M Ridwan mengemukakan, ketiga orang tersebut mengalami kecelakaan tabrak lari. Melibatkan sepeda motor matic, namun pengendara motor berhasil kabur.

Kronologisnya, ketiga orang turun dari kendaraan umum bus jurusan Solo – Ngadirojo, sampai di Jatibedug ketiganya menyeberang jalan ke arah selatan. Dari arah timur meluncur kencang motor metic. Karena jarak terlalu dekat pengendara motor tidak dapat menghindari penyeberang jalan.

Salah satu factor penyebab kecelakaan adalah saat itu di kawasan Jatibedug terjadi pemadaman listrik, sehingga suasana jalan gelap. “pengendara motor sempat terjatuh, lalu berdiri langsung kabur. Kita sedang lidik bekerja sama dengan Samsat,” ujar Kasatlantas melalui Kanitlaka Iptu Jumari.

error: Content is protected !!