Sakit Liver dan Diabet Diakhiri Dengan Selendang

0 23

WONOGIRI-Dalam sepekan ini, tiga orang warga Wonogiri tewas mengenaskan. Dua orang memilih mati dengan bunuh diri dan satu orang karena tersengat listrik. Tragedi bunuh diri terbaru dilakukan oleh Lasi (38) warga Dusun Ngloko RT 02 RW 03 Desa Panekan Kecamatan Eromoko, di kamar rumahnya, Senin pukul 12.30 (3/1).

Lasi bunuh diri menggunakan kain selendang yang diikatkan di usuk rumahnya. Kejadian itu kali pertama diketahui oleh anaknya, Tri Wahyuningsih (8) lalu dilaporkan ke tetanganya Giyarto (42) dan baru dikabarkan kepada ayahnya Paino (51). Hasil pemeriksaan tim medis Muspika Kecamatan Eromoko memastikan korban bunuh diri karena sakit liver dan diabetes yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

*Tiga orang tewas mengenaskan, 2 bunuh diri dan satu tersengat listrik.

Tragedi gantung diri juga dilakukan oleh Eko Harmanto (24) warga Sambiroto Lor RT 01 RW 02 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro. Eko Harmanto gantung diri dengan tali pilin di rumahnya Sabtu (1/1) lalu. Kali pertama diketahui oleh ayahnya, Tumijo (46) dan Mukijan (63) tetanganya. Penyebabnya korban edan alias stres.

Sementara korban tewas akibat tersengat listrik adalah Mulyono (75) warga Gintung RT 02 RW 03 Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro, terjadi, Rabu (29/12) lalu. Saat itu Mulyono tengah memerbaiki jaringan lsitrik. “Korban meninggal akibat kesetrum listrik,” lapor Camat Giritontro, Kuswandi.

error: Content is protected !!