Penjaga MCK Terminal Kota Tewas Lakalantas

0 71

WONOGIRI-Sejak awal tahun ini banyak terjadi lakalantas Terbaru, Minggu (9/1) kemarin terjadi kecelakaan laulintas hingga menelan korban jiwa meninggal dunia. Korban adalah penjaga kamar mandi cuci kakus (MCK) terminal Angkuta Kota Wonogiri Waluyo (30) warga Bulusulur RT 03 RW 02 Kecamatan/Wonogiri Kota.

Lakalantas melibatkan motor Suzuki AD 6560 SR dengan Honda  AD 3911 QG.  Terjadi di Jl Raya Diponegoro, tepatnya di pertigaan SMP IT Al Huda Bulusulur Wonogiri. Kronologisnya,  motor Suzuki dikendarai oleh Waluyo. Sedangkan motor Honda  dikendarai oleh Hartanto (16) dan Agung Nugroho (16) pelajar warga Geneng RT 01 RW 03  Tambakmerang Kecamatan  girimarto.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui  Kasatlantas AKP M Ridwan mengemukakan, kedua motor sama sama  dari arah barat menuju timur. Sampai di TKP pengendara  suzuki menyeberang jalan dari arah belakang muncul sepeda  motor Honda yang dikendarai Hartanto dan Agung Nugroho.

“Kedua pengendara kurang berhati hati,” kata Kapolres  melalui anggotanya. Tetangga korban Waluyo, mengemukakan, korban terluka parah di kepala dan kaki kanannya. Di tempat kejadian perkara  (TKP) korban tidak sadarakan diri. Korban dilarikan ke RS  Medika Mulya Ngadirojo, namun tidak tertolong. Korban  meninggalkan seorang istri Sulastri (30) dan dua orang anak  umur 2 tahun dan 9 bulan. “Kasihan dua anaknya masih  kecil-kecil. Mas Waluyo sendiri bukan asli sini, dari luar kota. Di sini tidak ada saudaranya,” kata Sutris. (bsr)

error: Content is protected !!