Malam Keakraban Jelang Tahun Baru 2011

0 44

infowonogiri.com-WONOGIRI-Malam terakhir tahun 2010 ini menjadi malam yang istimewa buat Radio Gunung Gandul Link (GGL) FM dan Duta Bangsa Wonogiri. Istimewa karena hari itu sejak pagi pukul 07.00, awak Gunung Gandul mulai sibuk turun gunung boyongan studio siaran ke kantor lembaga pendidikan dan pelatihan Duta Bangsa.
Berkat kekompakan awak GGL dan Duta Bangsa disuport komunitas motor di Wonogiri ada HRC (Honda Rider Community) dan YATC ( Yamaha All Type Community), jadilah iven Ngejam bersama di Malam Keakraban Menjelang Tahun Baru 2010. Digelar di halaman Kampus Duta Bangsa Jl. Diponegoro 48 Wonogiri, mulai pukul 16.00 -00.00 Jum’at (31/12/2010).

Pembuka acara ditampilkan band indie dari Komunitas Pelajar Sekolah se Wonogiri mulai pukul 16.00-17.30 Wib. Dilanjutkan sambutan Ketua Panitia oleh Denada Ragil Adimas dilanjutkan prakata Ketua Yayasan Citra Grup, Pramudi Saksono. Dijelaskan, Duta Bangsa adalah salah satu lembaga pendidikan terbaik yang ada di Kota Gajah Mungkur. Di bawah naungan Citra Grup ada Citra Teknologi Scholo (CTS),  Citra Farma Husada (CFH) dan Duta Bangsa.

Baik Ketua Panitia maupun Ketua Yayasan mengemukakan, bawha kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghibur anak anak didik sekaligus menyediakan sarana untuk menyalurkan aksi dan kreatifitas anggota komunitas pendidikan, music, kendaraan di Kota Sukses.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Radio GGLink FM Bagus Sarengat, diberikan kesempatan untuk menyambut. Dikatakan Bagus, iven ini adalah iven Of Air kali pertama bagi awak Radio GGL, dan sekaligus iven pertama kerjasama GGL-Duta Bangsa. Menurut Bagus, kekompakan tim GGL dan tim Duta Bangsa cukuip solid. Bagus berharap kerja bareng semacam itu bisa dilanjut dikemudian hari.

Sementara pimpinan HRC Fredy dan YATC Icsan mengemukakan sebelum ngejam bareng dimulai, anggota komunias motor sudah melakukan kegiatan konvoi kendaraan di dalam kota Wonogiri. Malam menyenangkan itu kian seru dalam panduan tiga MC dari DJ Radio GGLink ada Endriya, Ana dan Widias. Widias mewakili GGL FM juga mempresentasikan apa sih Radio Streaming GG Link FM disuport tim teknisi Agung dan Joko Sabrina.

Tambah semarak. Kian seru lagi, ternyata salah satu DJ keren GGL yang biasa berjuluk Arjuna saat siaran, malam itu tampil sebagai bernyanyai. “Oooo ternyata penyiara GG Link vokalis juga ya..nyanyinya bagus juga yah… energik tapi gak norak,” ujar Citra Cita Cinta Hatta, dan Ramaita, Permadani dan Tutik penonton asal Wonogiri Kota. Tidak mau melupakan penonton, malam itu MC acara Ngejam Bareng…membagikan 12 buah dorprize Games dari Telkomesl.

Nah…menjelang mendekati malam penutupan tahun 2010 acara malam itu diisi pentas parade Komunitas Band Indie Wonogiri yang berbendera “Band Indie GGLink FM” antara lain; Rou Romano, Abah Ophyhili feat Dika (Rappernya dari Boyolali), Invinity Band, Sukir Genk, Sisi Selatan Band, The Angels of Elizabeth, Blues Like Yesterdays, Into The Silent, dan band Indie lain dari kalangan pelajar yaitu D’ONE, Band Brandal Ibukota, And D’batle Over All, D’ Wons, Genine Band, D’ General, Captain Jack, dan Jamban Cemplung.

Puncaknya pada ada menit menit terakhir pergantian tahun seluruh panitia GGL, Duta Bangsa, HRC YATC berkumpul melingkar di depan panggung. Acara ditutup do’a bersama dipimpin perwakilan Radio Gunung Gandul Link, Bagus dan dilanjutkan pesta kembang api dan terompet. Semoga dimulai dari angka satu bulan satu tahun satu satu (1/1/’11) kedepan Gunung Gandul Link Kian Jelas Kian Tegas. Gunung Gandul Hadir dan Mengalir. (bsr)

error: Content is protected !!