Humas Wonogiri Spesialis Boyongan Kantor

0 43

WONOGIRI-Kantor Bagian Humas Setda Pemda Wonogiri, Jumat (14/1) kemarin menggelar tasyakuran dalam rangka slup-slupan kantor baru. Tasyakuran sederhana di pimpin Asisten III Annajib Thohari, dihadiri Kepala Bagian Humas Waluyo, puluhan staf dan puluhan wartawan local dan nasional.

Kini Kabag Humas menempati dua ruang di lantai II gedung baru di sisi barat pendopo rumah dinas Bupati Wonogiri. Sebelumnya Waluyo dan para stafnya menempati dua ruang di lantai I gedung baru sisi barat pendopo. Pindahan kali ini merupakan kali kelimanya dalam kurun waktu 9 tahunan.

Sebelum menempati lantai I gedung baru, Bagian Humas pernah menempati gedung lama berjejer dengan Santel dan Satpol PP. Gedung itu kini telah rata tanah. Sebelumnya, saat proses pembangunan gedung baru, Bagian Humas menempati ruang sukses Setda, dan sebelumnya di ruang perekonomian.

Kini bekas kantor Humas rencananya akan ditempati oleh Wakil Bupati Yuli Handoko dan Bagian Perekonomian Setda. Kantor Wakil Bupati sementara ini masih menempati dua ruang sisi barat pendopo rumah Dinas Bupati Wonogiri. “Semoga di kantor kali ini betah, wakil bupatinya juga betah di gedung bawah, kalau tidak betah besok slup slupan lagi, syukuran lagi,” celethuk wartawan tergagah. (bsr)

error: Content is protected !!