Dua Orang Tewas Mengenaskan

0 50

WONOGIRI-Duan orang warga Wonogiri tewas secara mengenaskan karena gantung diri dan tersengat aliran listrik. Peristiwa gantung diri dilakukan oleh Eko Harmanto (24) warga Sambiroto Lor RT 01 RW 02 Desa Sambiroto Kecamatan Pracimantoro, sedangkan korban tewas akibat tersengat listrik, adalah Mulyono (75) warga Gintung RT 02 RW 03 Desa Ngargoharjo Kecamatan Giritontro.

Berdasarkan laporan yang diterima Bupati Wonogiri melalui Santel Setda Wonogiri Wonogiri, mengemukakan, Eko Harmanto gantung diri menggunakan tali pilin di kamar rumahnya Sabtu (1/1). Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh orang tua korban, yakni Tumijo (46) dan Mukijan (63) warga setempat.

Tidak ada yang mengetahui kronologis gantung diri tersebut, para saksi menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dilaporkan, selama ini korban mengalami kalainan jiwa. Peristiwa tersebut sudah ditangani oleh Muspika Kecamatan setempat. Hasil pemeriksaan medis dokter puskesmas tidak ditemukan indikasi yang mencurigakan.

Sementara, peristiwa tersengat listrik dialami Mulyono di rumahnya, Rabu (29/12) lalu. Saat itu Mulyono tengah membenahi jaringan lsitrik, diduga kabel jaringan listriknya ada yang terkelupas sehingga buruh tani itu kesetrum. Peristiwa itu telah ditangani Muspika Giriontro. “Dokter Puskesmas memastikan korban murni meninggal karena kecelakaan tersengat listrik,” lapor Camat Giritontro, Kuswandi.

error: Content is protected !!