Bonus Panjang Umur Diakhiri Dengan Bunuh Diri

0 49

WONOGIRI-Petani bernama Warni, tergolong sebagai perempuan yang banyak diuntungkan. Warga Dusun Gunung Gadung RT 01 RW 08 Desa Kaliancar Kecamatan Selogiri itu diberi umur panjang mencapai 85 tahun. Namun akhir hidupnya berakhir sia sia. Nyawanya melayang setelah dia bunuh diri dengan tali plastic yang diikatkan di belandar rumahnya, Kamis (27/1).

Nenek yang telah ditinggal mati suaminya lebih dulu itu mengalami depresi berat setelah sakit rematik yang diidapnya tak kunjung sembuh. Kapolsek Selogiri AKP H Warseno melalui anggotanya mengemukakan, pihak kepolisian menemukan barang bukti kursi rotan yang digunakan untuk pijakan kakinya sevelum bunuh diri.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia sekira pukul 05.00. Jenazahnya kali pertama ditemukan saksi Suyanto (43) dan Sugeng Haryadi (55) warga setempat. Kronologisnya, saksi bangun tidur keluar rumah, di luar rumah, tepatnya di samping rumah Warni ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi tergantung di blandar.

“Jenasah sudah diperiksa secara medis disaksikan Muspika Polsek. Hasilnya murni gantung diri,” Kapolsek Selogiri AKP H Warseno.

error: Content is protected !!