Tabrak Pohon Tumbang, Muhammad Tewas Lakalantas

0 29

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kecelakaan tunggal di jalan raya Wonogiri-Baturetno mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas. Laka tunggal yang melayangkan satu nyawa terjadi di ruas jalan di Dusun Semanding, Desa Sendangrejo, Kecamatan Baturetno, pukul 04.00, Senin (6/12). Korban tewas bernama Muhammad Imron (34) warga Dusun Kedunggaleng, Desa Kedungombo, Kecamatan Baturetno.

Muhammad Imron tewas akibat sepeda motornya menabrak pohon tumbang yang melintang di jalan di tempat kejadian perkara. Informasinya, hari itu itu korban berniat pulang setelah begadang semalaman. Dia mengendarai Suzuki AD 6040 GG AN dari arah selatan ke utara. Imron diduga saat itu sedang dalam kondisi kurang kesadarannya. Dia tidak melihat ada pohon pete yang tumbang dan melintang di jalan.

Akibatnya Muhammad Imron dan sepeda motornya langsung menabrak pohon itu. Muhamamdi Imron terpelanting jatuh. Korban terluka parah di kepala karena membentur aspal. Saat itu Muhammadi Imron belum meninggal, namun sudah kritis. Dalam perjalanan ke rumah sakit, korban meninggal dunia. “Jalanan lurus dan gelap. Ada pohon tumbang. Mungkin kurang hati-hati sehingga nabrak pohon,” kata ujar Kapolres Wonogiri melalui Kasatlantas AKP M Ridwan melalui Kanitlaka Iptu Jumari.(bsr)

error: Content is protected !!