PERWOSI Jateng Sempat Vakum 15 Tahun

0 70

WONOGIRI-Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Wonogiri menggelar Muscab dan Rakercab di Ruang Sukses Setda Wonogiri, kemarin. Acara dibuka dan dihadiri Asisten Administrasi Annadjib Tohari, pejabat Muspida, pengurus PERWOSI Propinsi Jawa Tengah.

Ketua Umum PERWOSI Jawa Tengah Ny. Sudiro menyambut bahwa PERWOSI bertujuan membentuk dan menjadikan Indonesia yang sehat dan bugar guna terciptanya keluarga sehat sejahtera. “Kami bangga PERWOSI Wonogiri tetap eksis meskipun di Propinsi sempat vakum hampir 15 tahun,” ungkapnya.

Muscab dan Rakercab PERWOSI diawali pembentukan PERWOSI tingkat ranting, penyampaian hasil MUNAS dan RAKERDA dan pertanggungjawaban dilanjutkan Penyusunan Program Kerja 2011. Ada tambahan lima anggota kehormatan mantan pengurus dan atlit berjasa pada organisasi, yakni Ny Siti Sutantio, Ny, Hari Suwarno, Ny Eko Muslich, Ny Heni PTB, dan Ny Titik PS.

Di usia ke 40 tahun ini PERWOSI telah banyak meraih prestasi. Tahun 1993 juara I Lomba Senam Aerobik Maraton Top Fit Open Gyar Jawa Bali yang diwakili oleh Ibu Eko Muslich. Sementara dilaporkan PERWOSI Wonogiri telah berdiri sejak 20 Mei 1970. PERWOSI Wonogiri saat ini diketuai oleh Ny. Endang Riyadiningsih, Wakil Ketua I bidang Organisasi, Ny Hj, Rodhiyatun Sonhaji, Wakil Ketua II Bidang Keolahragaan Ny, Ari Ekaningrum Onang, Wakil Ketua III Bidang Sumber Daya dan Dana, Sri Manuti Sumitro. (bsr)

error: Content is protected !!