Mantan Karyawan Juragan Mie Gantung Diri

0 33

WONOGIRI-Seorang pria bujang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di pohon jambu, di tepi sungai Dusun Geneng RT 01 RW 04 Desa Kebnonagung Kecamtan Sidoharjo, Kamis petang (16/12). Korban diketahui bernama Suranto (25) warga setempat. Saksi yang melihat korban menggantung adalah Kromotirto (80), kakeknya sendiri.

Korban gantung diri menggunakan tali tas, dikaitkan di ranting pohon jambu tepi sungai. Sebelum ditemukan tewas, pada pagi harinya Suranto diketahui tidur di rumahnya. Agak siangan, Suranto pergi ke sungai memancing ikan. Belum sempat diketahui pulang, korban diketahui telah meninggal dunia. “Hasil pemeriksaan medis disaksikan Kanit Reskrim Pak Karjo dan Giyarno, Suranto murni meninggal karena bunuh diri,”  lapor Lardi.

Sehari hari, korban menganggur alias tidak berpekerjaan tetap. Sebelumnya dia bekerja di pabrik mie di Surabaya. “Besok korban akan pergi ke Sumenep Madura Jawa Timur mau cari kerja bangunan. Yang mengajak ayah tirinya, Sariyo, belum jari berangkat malah bunuh diri,” ujar Lardi (35) warga tetanga korban.

Selama ini korban diketahui tidak termasuk sedang bermasalah, namun tidak ada yang tahu, jika ternyata dia memendam masalah. Suranto adalah anak kandung Sukidi dan Surati, Suranto tinggal bersama kakeknya, di Kebonagung. (bsr)

error: Content is protected !!