Kejar Setoran Mobil Dealer Nyemplung Jurang

0 34

infowonogiri.com-WONOGIRI-Karena tergesa gesa harus segera membuat laporan penjualan dan pengiriman sepeda motor, tiga orang penumpang bersama mobil mengalami kecelakaan lalulintas di wilayah Dusun Planjen, Desa Bakalan, Kecamatan Nguntoronadi, Selasa (7/12).

Mobil nahas itu Suzuki Carry nopol AD 1692 RG. Dikemudikan oleh Agus Yulianto (34) warga Batu Lor, Baturetno, Priyanka Arisandi (24) warga Kepyar, Ngadirojo Kidul, Ngadirojo, serta Suroto (25) warga Kaliampo, Ngadirojo Kidul.

Mobil yang mereka tumpangi terbalik di tepi jalan dan nyaris terjun ke jurang belasan meter, beruntung badan mobil tertertahan pepohonan tepi jurang setelah terbalik beberapa kali akibat sebelumnya roda mobil mengalami selip ban. Ketiga penumpang pun selamat.

“Kirimnya kemarin (Senin, red) tapi baru bisa pulang hari ini (Selasa, 7/12) karena jalan banjir. Saya ngebut karena buru-buru harus segera lapor ke dealer. Saat menikung tiba-tiba selip ban hingga masuk ke jurang,” kata Agus pengemudi mobil karyawan dealer di Nguter Sukoharjo itu. Selasa kemarin, mobil baru bisa diderek menggunakan alat Derek .(basr)

error: Content is protected !!