Wiryo Memilih Akhir Hidup Yang Buruk

0 51

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Wiryo Dikromo adalah warga penduduk Dusun Banjardowo RT 01 RW 05 Desa Purworejo Kecamatan Wonogiri. Dia usianya sudah cukup tua, 80 tahun. Anak dan cucunya ada belasan orang.

Di penghujung hidupnya dia memilih jalan pintas. Wiryo Dikromo gantung diri di pohon mangga pekarangan rumahnya, Minggu (7/11).

Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh anak menantunya, sekira pukul 05.30 Minggu pagi. Sebelumnya tidak diketahui akan ada tanda tanda kemantian mendadak. Namun tanda tanda kematian pada diri Wiryo Dikromo sudah terlihat, dia sering sakit sakitan. Diduga karena tidak tahan menderita sakit menahun, Wiryo Dikromo memilih gantung diri dengan tali nilon sepanjang 259cm.

Peristiwa sudah dilaporkan ke Kepala Desa Purworejo Slamet Suparwo, ke Muspika Kecamatan Wonogiri Kota. Dilaporkan, tali nilon sepanjang 259 Cm diikatkan di ranting pohon mangga, tali simpul 20,5 cm, tumit korban dengan tanah setinggi 13cm. Tinggi badan korban 156 cm. Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) menegaskan korban murni meninggal karena bunuh diri, bukan yang lain.

“Saksinya anaknya sendiri Gujari dan anak menantunya Sri Wahyuni 28. Ini murni bunuh diri, bukan yang lain. Korban sudah divisum dan langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan,” ujar anggota KSPK Mapolres Wonogiri di lokasi kejadian. (7/11) ([email protected])

error: Content is protected !!