Temukan HP Malah Masuk Bui

0 21

infowonogiri.com-WONOGIRI-Seorang pelajar kelas 1 Otomotif SMK Pancasila 1 Wonogiri bernasib apes. Gara gara menemukan hand phone (HP) malah masuk bui di Mapolres Wonogiri. Itulah yang dialami oleh siswa berinisial Ab (15) warga Gumiwang Kecamatan Wuryantoro Wonogiri.
Ab ditahan polisi sejak Senin (8/11) lalu atas dugaan pencurian HP milik Damar warga Donoharjo Wonogiri Kota. Ceritanya, Ab dating ke warnet Jondolin Donoharjo Wonogiri, Senin sore lalu (8/11). Ab bertujuan sewa internet. Di salah satu KBU ditemukan HP Venera EGO 201.

HP tersebut dikantonginya. Setelah tidak ada yang merasa kehilangan, Ab membawanya pulang. Ternyata nyaris bersamaan, ada seseorang yang datang mengaku kehilangan HP, dialah Damar. Damar dating menanyakan ke operator Warnet. Saat itulah Ab dituding mencuri HP. Posisinya saat itu Ab sudah berada di halaman Warnet Jondolin.

Kapolres Wonogiri AKBP Nanang Avianto melalui Kasat Reskrim AKP Sugiyo “Pelaku ditangkap 19.00. Pelaku terlacak karena nomor HP-nya terlacak pemiliknya. Operator warnet juga masih ingat dengan para pelanggan warnetnya,” ujar Kasatreskrim.

Ab, dikonfirmasi di kepolisian, menyatakan dirinya tidak bermaksud mencuri HP. Dia ke warnet untuk berinternet. “Saya pindah KBU karena komputernya rusak. Di situ ada HP tertinggal di dekat monitor, saya bawa pulang, eh yang punya datang,” akunya. Ab mengaku sengaja ingin memiliki HP itu karena tidak punya HP dan tidak akan menjualnya(bsr)

error: Content is protected !!