Sekretaris KPUD Wonogiri Disumpah

0 65

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Drs Agung Eko Nugroho MH disumpah dan dijanji sebagai pejabat Sekretaris KPUD Kabupaten Wonogiri di aula KPUD Wonogiri, Donoharjo Wonogiri, Senin (8/11).

Sumpah dan janji tersebut diucapkan oleh Agung dibimbing oleh Sekretaris KPUD Jawa Tengah Drs Pujo Rahayu usai digelar pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan pelantikan pejabat Eselon III dan IV pada KPUD Wonogiri dan KPUD Blora Jawa Tengah.

Agung Eko Nugroho menggantikan pejabat Sekretaris KPUD Wonogiri yang lama yaitu Sugino Harso Prayitno. Sebelumnya Agung Eko Nugroho menjabat sebagai Kasubbag Teknis dan Hubungan Masyarakat di KPUD Wonogiri. Sedangkan Sugino Harso Prayitno mendapatkan amanah baru sebagai staf di Inspektorat Kabupaten Wonogiri.

Pelantikan Sumpah dan Janji dibacakan oleh Sekretaris KPUD Jawa Tengah. Dilanjutkan sambutan oleh Bupati Wonogiri Danar Rahmanto. Dalam sambutannya, Bupati bepesan empat hal yang harus dilaksanakan oleh Sekretaris KPUD Wonogiri.

Pertama, penerapan system akuntabilitas yang efektif, efisien pada pelaksanakan kinerja yang tinggi. Kedua, memberikan kinerja yang baik dalam rangka membangun pemerintahan yang bersih dan terencana, sehingga bisa melakukan perbaikan operasional, sumber daya manusia, infrastruktur serta teknologi.

Ketiga penerimaan system manajemen mutu sehingga setiap kiner personil ada parameter yang terukur dan jelas di setiap pekerjaan dan kelima agar semua bisa terlaksana maka perlu segera diterapkan kinerja dan dituangkan dalam bentuk perform, agremen, kontrak secara berjenjang. Pelantikan dihadiri Ketua KPUD Wonogiri Drs Joko Purnomo, Pejabat Muspida Wonogiri([email protected])

error: Content is protected !!