PKS Jaring Calon Pengurus DPD Wonogiri

0 28

infowonogiri.com-WONOGIRI-Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Wonogiri segera menggelar Musyarawah Daerah (Musda) ke – 2.

Agenda Musda kali ini akan dihelat di gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Bulusulur Wonogiri.Agenda  lima tahunan ini akan menetapkan kepengurusan DPTD (Dewan Pengurus Tingkat Daerah). DPTD adalah lembaga tertinggi partai di tingakt Kabupaten. Bersifat kolektif kolegial. DPTD terdiri dari unsure MPD (Majelis Pertimbangan Daerah), DSD (Dewan Syari’ah Daerah) dan DPD (Dewan Pengurus Daerah). DPTD dikoordinir oleh Ketua MPD (Majelis Pertimbangan Daerah).

“Sampai saat ini sudah terpilih  16 kandidat calon pengurus DPTD. Ke-16 calon itu akan dipilih Ketua dan Sekretaris MPD, DSD dan DPD. Mereka dijaring melalui mekanisme internal partai sejak September lalu,” seperti dirilis Abdullah Robbani melalui email.

Amanah Munas PKS di Jakarta, PKS menarget menjadi tiga besar partai pemenang Pemilu 2014. Saat ini khusus DPD PKS Wonogiri berhasil menduduki peringkat ke tiga, setelah PDIP dan Partai Golkar, dengan raihan enam kursi DPRD II Wonogiri. Pada Musda mendatang bisa dipastikan, posisi kunci dan strategis partai akan diisi oleh kader generasi muda potensial, energik, dinamis dan pejuang kuat.(bsr)

error: Content is protected !!