Musda II DPD PKS Desak Bupati Untuk Tingkatkan PAD

0 37

infowonogiri.com-WONOGIRI-DPD PKS Kabupaten Wonogiri baru saja mengesahkan dan melantik pengurus baru hasil Musda II 2010-2015, di aula SKB Bulusulur Wonogiri, Minggu (14/11). DPD PKS Wongoiri merekomendasikan agar pengurus DPD terpilih mendesak Bupati Wonogiri Danar Rahmanto.

Hasil rekomendasi DPD PKS antara lain, mendesak Bupati Wonogiri untuk mengoptimalkan potensi pendapatan daerah yang dapat digunakan sebagai modal dasar pembangunan, mendesak seleksi CPNS tahun ini bersih dan tranparan tampa Korupsi, Kolusi dan Nepotisme, menyusun struktur organisasi kepemerintahan yang efektif dan efisien serta menempatkan sesuai kemampuan pejabat.

Bupati juga disarankan untuk membuat kebijakan yang pro rakyat dan menolak kebijakan yang merugikan rakyat, DPD PKS mendesak bupati untuk membuat kebijakan yang terpadu dalam rangka menyelesaikan tujuh persoalan pokok di Kabupaten Wonogiri antara lain kemiskinan, pengangguran, pendidikan, kesehatan, infrastruktur, aparatur dan masalah kekeringan.

Desak agar rekruitmen CPNS secara transparan.

DPD PKS juga menginginkan agar Bupati berupaya kuat meningkatkan pelayanan public dengan melaksanakan standar pelayanan minimal seperti yang diamanatkan undang undang. Diluar itu, Pengurus PKS periode ini menargetkan meraih 11 Kursi di DPRD II Wonogiri, 1 kursi DPRD I Jawa Tengah, 1 di DPR-RI. “Tahun lalu kita dapat 6 Kursi di DPRD Wonogiri.

Pemilukada yang akan datang kita targetkan 11 Kursi di DPRD Wonogiri. Ini amanat yang berat. Insya Allah kita Sanggup, sanggupkah?,” teriak Dewaki disambut teriak sanggup kader PKS. Hendri terpilih setelah melalui proses panjang. Dewaki sebelumnya menjabat sebagai Ymt (yang melaksanakan tugas) Ketua DPD PKS kepengurusan lama. Dewaki dibantu Sutikno (Sekretaris Umum), Dwi Hatmoko (Kaderisasi), Agus DS (Bendahara Umum), Martanto (Ketua Majlis Pertimbangan Partai/MPP), Lilik Ismurtanto (Sekretaris MPP), M Mustakim (Ketua Dewan Syariah Daerah), Jarmono (Sekretaris), Ahmad Zarif (Wakil Ketua Umum). (bagus)

error: Content is protected !!