Merasa dicabuli pelajar adukan guru ke Polisi

0 38

WONOGIRI-Seorang gadis pelajar berusia 16 tahun, sebut saja Bunga, mengadukan telah dicabuli berulang kali oleh serang guru. Guru yang diadukan tersebut berinisial Awl (45) warga Cangkring Lor Kelurahan / Kecamatan Tirtomoyo.

Informasi yang dihimpun METEOR mengemukakan, dugaan perbuatan cabul itu terjadi sejak akhir Juli sampai akhir September. Dilakukan di dalam sebuah rumah kosong. Paling tidak, korban mengaku sudah empat kali dicabuli, baik siang maupun malam. Modusnya guru tersebut menjanjikan materi uang. Pelaku diduga mengancam jika perbuatannya diceritakan kepada orang lain.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo didampingi Kapolsek Tirtomoyo AKP Suyatno SH mengemukakan, perbuatan itu terungkap karena warga telah mendengar informasi tersebut. Pelaku yang dicurigai adalah Awl. Berkat informasi warga, polisi menelusurinya. Terungkaplah kejadian itu.

“Perkara itu masih dalam pemeriksaan. Keterangan korban, dia mengaku empat kali dicabuli. Pelaku juga mengaku, namun pengakuannya lupa berapa kali, dan katanya belum sampai melakukan terlalu jauh. Karena tidak ada saksi lain, pemeriksaan menunggu hasil visum. Baik pelaku maupun korban tinggal satu kampung,” kata Kapolres. Saat ini Satreskrim Polres Wonogiri terus melakukan pemeriksaan(bagus)

error: Content is protected !!