Menghamili Siswa SD Diancam 12 Tahun Penjara

0 51

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Seorang gadis SD berumur belasan tahun hamil tiga bulan, akibat terbujuk rayu oleh pria berumur 50 tahun yang telah berpengalaman. Korban berinisial KE (16) warga Dukuh Dawe Desa Watuagung Kecamatan Baturetno. Pelakunya bernama Sukijan (50) tetangga korban. Pelaku dijebloskan ke Mapolres Wonogiri Rabu (25/11).

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatreskrim AKP Sugiyo SH menjelaskan, kasus terebut terungkapnya karena terjadi perubahan yang sangat menonjol pada diri korban. Korban diketahui telah hamil tiga bulan oleh guru sekolahnya. Kepada guru sekolah, korban mengaku telah ditiduri lelaki dua anak dana satu cucu itu.

Dibeberkan Kasatreskrim, sedikitnya pelaku telah menyetubuhi korban sebanyak empat kali di rumah tersangka dan di lapangan, sejak Juli sampai Agustus 2010 silam. Kali pertama dilakukan pelaku saat bersama sama nonton TV di rumah pelaku. Modusnya, tersangka membujukrayu dan mengancam korban jika menceritakan perbuatannya ke orang lain.

Namun akhirnya terbongkar. “Awalnya orang tua curiga dengan perbuahan pada tubuh korban. Saat ditanyai orang tua korban tidak mengakui. Orang tuanya lalu meminta tolong gurunya. Kepada gurunya, korban jujur mengakui telah disetubuhi Sukijan,” kata Kapolres. Dalam rangka penyidikan, polisi telah melakukan USG dan Visum, serta memeriksa sejumlah saksi. ([email protected])

error: Content is protected !!