Kecelakaan Lalu Lintas 1 Orang Meninggal

0 77

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor cina (mocin) Jialing versus Motor Jepang (Moje) mengakibatkan satu orang menderita luka hingga meninggal dunia (MD).

Korban MD adalah pengendara Moje bernama Purwanto (49) warga Kerdu RT 01 RW 03 Desa Kerjo Lor Kecamatan Ngadirojo. Sedangkan lawannya, Heru Rezki Utomo (18) pelajar warga Wates Wetan RT 03 RW Mojoreno Kecamatan Sidoharjo.  Heru mengendarai sepeda Mocin. Heru hanya mengalami luka ringan. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Ngadirojo – Sidoharjo, tepatnya di pertigaan Jatimerto Desa Kerjo Lor Ngadirojo, pukul 11.30, Senin (8/11).

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatlantas AKP M Ridwan didampingi Kanitlaka Iptu Jumari menjelaskan, kronologisnya, kedua kendaraan sama sama dari arah barat ke timur. Sesampainya di TKP, Mocin berada di depan, sedangkan Moje berada di belakangnya.

Pas di pertigaan, Heru berbelok ke arah Selatan, nyaris bersamaan dari arah belakang Moje menyalip, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tak terhindarkan. “Motor Revo menabrak Jialing. Kecelakaan terjadi karena jarak terlalu dekat. Akibatnya pengendara Revo terluka berat dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan,” kata Jumari.

Purwanto terluka parah di kepalanya akibat dia tidak mengenakan helm. Saksi, dalam peristiwa lakalantas tersebut adalah Widodo (28) warga Jatimerto RT 01 RW 04 dan Sadino (47) warga Dokeso Desa Kerjolor Ngadirojo.([email protected])

error: Content is protected !!