Kawasaki versus Supra Satu Orang Tewas

0 23

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Tabarkan yang melibatkan dua sepeda motor Kawasaki versus Honda Supra mengakibatkan seorang pengendara meninggal dunia, Jumat (19/11) di ruas jalan di  Jalan Raya Ngadirojo – Wonogiri. Korban meninggal adalah Rasani (65) warga Dusun Kenteng RT 1/II, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo.

Kapolres Wonogiri AKBP Drs Nanang Avianto melalui Kasatlantas AKP M Ridwan didampingi Kanitlaka Iptu Jumari mengemukakan, dua sepeda motor yang terlibat tabarakan adalah Kawasaki bernopol AD 2089 SG dan Honda Supra AD 6497 UD. Motor Kawasaki dikendarai oleh Juanto (19) warga Dusun Bendo RT 3/VI, Desa Bakalan, Purwantoro. Sedangkan Honda Supra dikendarai Rasani.

Kronologisnya, Rasani saat itu sedang menyebarang jalan dari sisi Selatan kearah Utara, yang tidak jauh dari rumahnya. Sedangkan Juanto boncengan dengan Waluyo (21) warga Desa Bakalan. Juanto melaju dari arah Timur menuju ke Barat. Kecepatannya relative kencang. Karena kurang berhati terjadilah tabrakan tersebut.

“Korban terluka di kepalanya. Dia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Mulya, namun nyawanya tidak tertolong,” lapor Kanitlaka. Sementara Juanto dan Waluyo hanya terluka ringan. Kemarin keduanya dirawat di rumah sakit Medika Mulya. Polisi telah mengamankan dua kendaraan tersebut. Saksi-saksi sedang dimintai keterangan.([email protected])

error: Content is protected !!