Janda Kembang Tenggak Minuman Oplosan

0 44

GGLINK-NEWS-WONOGIRI-Diduga sakit hati akibat tidak diperhatikan lagi oleh kekasihnya, seorang wanita pedagang mie pangsit di Wonogiri nekad meminum obat lation anti nyamuk dioplos dengan bodrex dan air mineral. Akibatnya wanita tersebut ditemukan tidak sadarkan di jalan menuju Alas Kethu Wonogiri, Kamis (25/11).

Korban bernama Bariah (30) warga Dusun Gendungan RT 16 RW 07 Desa Tawangrejo Jatipurno. “Korban ditemukan di alas Kethu, lalu dilaporkan ke Polsekta. Hasil pemeriksaan korban terindikasi mencoba bunuh diri dengan minum bodrex dioplos dengan autan dan air mineral,” kata Kapolres melalui Kapolsekta AKP Hadijah Sahab didampingi Kanitreskrim Ipda Eko Marudin.

Barang bukti racun oplosan itu ditemukan polisi di TKP. Polisi melarikan korban ke IGD RS Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Korban sudah ditangani secara medis, namun sejak pukul pukul 10.00 – 17.00 belum tersadar. Terungkapnya percobaa bunuh itu, berkat SMS yang ditemukan di nomor HP korban. “Korban itu punya pacar, mungkin sudah banyak yang dilakukan, tapi malah ditinggal pergi, pacarnya selingkuh dengan wanita lain,” jelasnya.

Kepala Desa Tawangharjo Warta dan pembatu Kadus Sarino membenarkan, Bariah adalah warganya. Diriwayatnya, Bariah statusnya sebagai janda cerai hidup, yang belum mempunyai anak alias janda kembang. Akhir akhir ini, Bariah dekat dengan seorang lelaki di Wonogiri Kota, belakangan kekasihnya tidak setia lagi. Bariah kecewa lalu mencoba bunuh diri.  ([email protected]).

error: Content is protected !!