Hari Sumpah Pemuda ke-82 di Kab.Dharmasraya

0 75

GGLINK-NEWS-DHARMASRAYA-Bangun karakter pemuda demi bangsa yang maju dan bermartabat”.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Dharmasraya,Sumatera Barat Drs.H Syafruddin R dalam penyampaian sambutan tertulis Menteri Pemuda dan Olah Raga pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 di halaman Kantor Bupati, Kamis (28/10) berapa waktu lalu.di halaman kantor bupati Dharmasraya Sumatera Barat.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 ini mengandung pesan bahwa langkah menuju Indonesia yang maju dan bermartabat sangat bergantung pada karakter pemuda yang kokoh di atas semangat persatuan dan kesatuan Indonesia. “Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-82 ini adalah milik pemuda Indonesia dan berisikan dua rangkaian kegiatan besar, yaitu Bulan Bakti Pemuda Indonesia dan Pekan Pekan Peringatan Hari Sumpah Pemuda”, Ujar H.Syafruddin R.

Lebih lanjut Beliau mengatakan,”Kedua rangkaian tersebut memberikan ruang yang luas bagi pemuda Indonesia untuk menunjukkan sekaligus melatih kepedulian serta semangat mereka akan ke-Indonesia-an”. Di akhir sambutannya, Wakil Bupati yang lebih akrab disapa Uwo Syaf ini mengajak para pemuda Indonesia untuk melaksanakan rangkaian peringatan hari sumah pemuda ini dengan penuh kesungguhan agar harapan untuk membangun generasi penerus bangsa Indonesia ini dapat tercapai dengan baik .

Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-82 ini berlangsung hikmat, dihadiri oleh unsur Muspida, SKPD,TNI, POLRI, Pegawai Pemda Dharmasraya, anggota Purna Paskibraka, mahasiswa dan pelajar.sekabupaten Dharmasraya, ([email protected])

error: Content is protected !!