Harapan Baru Pemimpin Baru

0 36

infowonogiri.com-WONOGIRI-Kabupaten Wonogiri di hari Senin tanggal 01 Nopember 2010 memasuki babak baru dalam hal pemerintahan kabupaten dengan dilantiknya Bupati terpilih periode tahun 2010 – 2015 dari pasangan terpilih H. Danar Rahmanto dan Yuli Handoko, SE.

Dengan dilantiknya pasangan tersebut berbagai harapan digantungkan oleh masyarakat Wonogiri yang sebagian besar dari kalangan petani, ini dikarenakan sebagian wilayah kabupaten Wonogiri adalah lahan pertanian yang produktif, sehingga banyak warga petani yang menggantungkan perbaikan di bidang pertanian.

Salah satunya yang berharap besar dengan pemimpin baru wonogiri ini adalah PAKARI yaitu Paguyuban Keluarga Wonogiri yang terdiri dari warga wonogiri yang berada di perantauan yang mempunyai kepedulian dengan daerah asalnya.

Menurut Ketua PAKARI ( Paguyuban KeluargaWonogiri ) Ibu Ari Susanto yang di dampingi oleh Bapak Ir. Totok Sugiarto, MM sebagai Wakil ketua Pakari, serta Bapak Drs. H. Mirwanto, MM. sebagai Pembina Pakari di Base Camp Radio Gunung Gandul Link 107.6 FM setelah dari acara Pelantikan Bupati Wonogiri, beliau mengatakan “ Harapan dari warga Wonogiri semoga Bupati terpilih (H. Danar Rahmanto – Yuli Handoko, SE) bias menjadi PEMIMPIN bukan kepala, dikarenakan Pemimpin itu lebih berfungsi sebagai pengayom masyarakat, agar masyarakat Wonogiri dengan dipimpinnya bupati terpilih ini dapat menjadi masyarakat yang punya jiwa Enterprenaur yang handal untuk menjadikan Wonogiri lebih maju dan berkembang “

Beliau mengatakan begitu karena masih banyak Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) di Kabupaten Wonogiri yang masih belum dimaksimalkan pengolahannya. Dan semoga dengan terpilihnya Bupati baru ini akan lebih efisien dan efektif dalam menjalankan tugas dan fungsinya demi kemajuan wonogiri.

error: Content is protected !!