Gunung Merapi Meletus Lagi

0 80

GGLINK-NEWS-SLEMAN-Gunung Merapi kembali meletus, Jumat 05 November 2010 , Suara gemuruh yang sangat besar terdengar di KM 17 tempat saya menghinap , karena rumah saya berjarak 10 KM dan di barak pengungsian sudah tidak tertampung lagi.

Kepanikan warga disekitar kaliurang khususnya didaerah kecamatan Pakem terlihat mobil, sepeda motor saling kebut untuk menuju kearah Yogyakarta. Dibarak pengungsian para relawan juga tak kalah sibuk, mereka juga harus segera turun sekitar 20 KM dari Merapi.

Hujan kerikil yang terjadi disekitar KM 17 sungguh membuat warga pontang panting mencari tempat untuk mengungsi yang paling aman, ada juga warga yang menginap di Stasiun Tugu Yogyakarta sekalian membeli tiket untuk perjalan ke Jakarta tempat sanak saudaranya tinggal.

Relawan asal Wonogiri , Dewa saat dikonfirmasi via telpon kemarin memberikan informasi bahwa saat ini team relawan sedang evakuasi di KM 15,  bagi anda yang ingin mengetahu situasi terkinni silahakan menghubungi saudara dewa di nomer telpon 0852 2906 2812. Selamat bertugas , semoga Tuhan memberikan Perlindungan bagi Team Relawan yang membantu para warga di sekitar Gunung Merapi.([email protected]) foto www.vivanews.com

error: Content is protected !!